Untuk Mendapatkan Harga Terbaik, Segera Hubungi Kami di (021) 2961 5678                                                                                    
KISARAN LAJU BURSA SAHAM IHSG HARI INI

09 Mei 2019, 08.43 WIB


image

Mengawali perdagangan pagi hari ini, Kamis (9/5/2019), pergerakan bursa saham IHSG diperkirakan akan mengalami rebound atau menguat ke jalur positif. Hal ini didorong oleh meningkatnya arus modal ke dalam Negeri.

Sebelumnya, pada penutupan Rabu kemarin, bursa IHSG ditutup melemah dengan penurunan sebesar 27,12 poin atau 0,43% menjadi 6.270,20.

Sementara pada perdagangan hari ini, bursa IHSG diperkirakan akan bergerak di sekitar posisi support 6.198 dengan resisten di 6.336.

Selain itu, pola pergerakan IHSG juga terlihat masih berada dalam fase konsolidasi yang wajar, sehingga peluang untuk bergerak naik masih cukup besar. Hal tersebut ditunjang oleh arus modal yang terus masuk secara year to date yang signifikan ke pasar modal Indonesia. Serta masih stabilnya fundamental perekonomian.

Daya tarik investor dalam negeri maupun luar negeri untuk terus berinvestasi ke pasar modal Indonesia semakin memberikan sentimen positif. Laju bursa saham IHSG hari ini masih memiliki potensi untuk berbalik arah menguat ke zona hijau.